Selasa, 01 Agustus 2017

Harga Karpet Karakter fullset hello kitty terbaru

Sebuah karpet sejatinya sudah menjadi kebutuhan wajib yang harus tersedia dirumah, karena karpet itu fungsinya adalah sebagai alas, agar bisa menghangatkan kaki dan anggota tubuh lainnya . Karena dengan adanya karpet ini melindungi anggota keluarga dari kedinginan , debu dan lain sebagainya. Biasanya karpet itu di letakan di ruang tamu, ruang keluarga, ataupun di ruang makan. Bisa dibayangkan bila menghabiskan waktu yang cukup lama dengan kondisi badan langsung terkena lantai keramik tentu tidak sehat, untuk itulah salah satu fungsinya karpet. Kini karpet pun menglaaman banyak perubahan , dan dewasa ini sedang trend karpet karakter fullset , seperti apakah itu??.

Sama seperti kebanyakan karpet pada umumnya , namun perbedaan yang cukup mendasar disini adalah dari bahannya dan motif, bila pada karpet umumnya menggunakan corak - corak motif permainan warna misalnya, nah sedangkan pada karpet set motifnya adalah menggunakan karakter - karakter kartun yang lucu-lucu dan menggemaskan seperti , frozen, hello kitty, kerropi, doraemon dan masih banyak lagi karakter kartun lainnya, nih contohnya bisa dilihat dari foto-foto dibawah ini ;

Karpet Karakter fullset

Karpet Karakter fullset

Karpet Karakter fullset

Untuk setiap set karpet karakternya teridiri dari 5 set bantal , 1 guling, dua tangan dan 1 keset, nah selain anda bisa request karakter kartun yang anda inginkan, biasanya juga anda bisa request nama yang ditulis pada ujung karpet. Bahan yang digunakan adalah rasfur, cocok banget untuk menemani anda dan keluarga khususnya anak di ruang keluarga sambil menonton tv dan bercengkrama bersama keluarga anda. Sitem pembelian karpet ini adalah pre order, karena jarang sekarang ada penjual yang menyetok, karena biasanya pembeli selalu ingin menambhakna nama di setiap karpet yang dipesannya. Lantas berapa harganya ??? mau tau aja apa mau tau banget ???, coba aja tkp ke http://karpetfullset.com untuk melihat harga-harganya hehehe.

1 komentar: