Rabu, 17 Agustus 2016

Cara mencari Jasa pembuatan website yang tepat

Ternyata masih banyak juga ya yang kebingungan dalam mencari Jasa pembuatan website yang tepat untuk membantu mendesign website mereka. Walaupun sudah mengetahui dan mencari informasi dan referensinya melalui google tetap saja agak sulit menemukan layanan yang cocok dan pas dengan hati. Karena memang yang berada di halaman depan google belum tentu sesuai dan cocok dengan kebutuhan juga sih sebenarnya. Lalu bagaimana caranya agar menemukan layanan yang sesuai ???.

Tergantung dari parameter apa yang menjadi acuan anda ??? apakah harga jasa pembuatan website yang menjadi tolak ukur utama ???. Atau juga kualitas design yang dihasilkan ??? bisa dilihat dari portofolio sebuah layanan jasa web.

Idealnya sebuah design web yang keren dan tampak profesional rata-rata budgetnya sekitar Rp.2000.000 - Rp.3.500.000 sudah mendapatkan sebuah web yang superkece,, cara mencari layanan yang seperti itu sangat mudah caranya adalah melihat rekam portofolio hasil pengerjaan web mereka kemudian anda nilai apakah design - design yang dihasilkan sesuai dengan kriteria anda, kalau masalah harga sebenernya bisa di negosiasikan.

Begitulah kurang lebih tips dan trik mengenai cara mencari referensi jasa pembuatan web yang rekomended. Bila budget anda lebih sih anda tidak perlu khawatir, anda tentu akan mendapatkan kualtias design yang bagus dan profesional dan elegan :).

Berikut ini adalah beberapa kriteria dari sebuah website yang elegan ;

  1. Design clean biasanya kombinasi warna dengan isian warna putih
  2. Navigasi menu halaman yang mudah 
  3. ada fitur chat untuk mempermudah komunikasi
  4. Responsive dapat menyesuaikan di beragam gadget
demikianlah infotmasi mengenai tips dan trik cara mencari hingga menganalisa sebuah website yang memiliki design yang bagus.

Minggu, 07 Agustus 2016

Kepoin yuk deretan tangga lagu barat terbaru hari ini

Ada pepatah mengatakan hidup ini akan terasa hampa tanpa musik. Kira-kira pepatah ini termasuk lebay gak ya???,,, saya rasa gak juga deh, karena memang lantunan musik itu terkadang adalah bisa mewujudkan atau merepresentasikan sebuah keadaan hati pada saat itu. Jika suasan hati sedang galau kita bisa memilih lagu-lagu galau, namun jangan sampai ikut terhanyut terlalu dalam ya hehehe :). Baik lagu Indonesia maupun lagu barat, semuanya memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing :). Namu lagu luar negeri dinilai memiliki musikalitas yang lebih karena memang disana dari sege peralatan untuk membuat lagunyapun lebih canggih. Biasanya orang-orang kebanyakan ketika ingin mengetahui tangga lagu barat terbaru luar negeri dengan cara mencarinya di google,, namun terkadang informasi di google itu tidak selamanya clean,, terkadang ada informasi yang lawas atau usang, untuk itu tetap harus pintar - pintar dalam memilah dan memilih informasi yang terbaru.

Untuk masalah musik, memang billboard lah sumber informasi yang bisa dibilang selalu update dalam memberikan info-info musik luar negeri terbaru, dari mulai tangga lagu, daftar single yang sedang rilis hingga yang akan rilis semuanya lengkap. So saya pribadi juga jika sedang ingin melakukan pencarian ya langsung aja mampir ke situs billboardnya ini :).

Seperti pada saat ini saya akan memberikan Update tangga lagu barat terbaru yang sejatinya dapat dijadikan referensi untuk hunting lagu lagu terbaru yang lagi hits dan populer kalau begitu mendingan kita sama-sama saja simak info terbarunya ya :)

Bad Blood - Taylor Swift Featuring Kendrick Lamar
See You Again - Wiz Khalifa Featuring Charlie Puth
Trap Queen - Fetty Wap
Shut Up And Dance - WALK THE MOON
Earned It (Fifty Shades Of Grey) - The Weeknd
Uptown Funk - Mark Ronson Featuring Bruno Mars
Want To Want Me - Jason Derulo
Hey Mama - David Guetta Featuring Nicki Minaj, Bebe Rexha & Afrojack
Sugar - Maroon 5
Nasty Freestyle - T-Wayne
Love Me Like You Do - Ellie Goulding
Honey, I'm Good - Andy Grammer
Talking Body - Tove Lo
Dear Future Husband - Meghan Trainor
Post To Be - Omarion Featuring Chris Brown & Jhene Aiko
Thinking Out Loud - Ed Sheeran
Worth It - Fifth Harmony Featuring Kid Ink
You Know You Like It - DJ Snake & AlunaGeorge
Somebody - Natalie La Rose Featuring Jeremih
Where Are U Now - Skrillex & Diplo Featuring Justin Bieber
G.D.F.R. - Flo Rida Featuring Sage The Gemini & Lookas
Girl Crush - Little Big Town
7 Years – Lukas Graham

demikianlah informasi yang dapat saya sampaikan,, kurang lebihnya mohon maaf :) bila ada kesalahan hehehe,, untuk informasi yang lebih lengkap anda bisa dapatkan melalui google atau langsung ke sumbernya di Billboard :)