Rabu, 08 Juni 2016

Ipaky case hp yang cocok untuk xiaomi

Sudah banyak yang tahu kan kalo Xiaomi adalah salah satu vendor Hp yang cukup digandrungi saat ini, karena selain menawarkan Hp dengan kelas mewah namun harganya itu loh yang gak bikin kantong bolong bener gak ???,, hp dengan ram 3gb dan kamera 13 Mp aja bisa kamu bawa pulang cukup dengan 2,5 jt aja, beuh gimana gak keren tuh ???. Namun lebih keren lagi kalo hp xiaomi kamu dipakein casing hp karena bisa membuat tampilan hp xiaomi kamu lebih kece dan menawan hehehe, disamping itu memang fungsi utama dari case hp itu sendiri adalah sebagai pelindung terhadap benturam atau terhadap lecet dan sebagainya.

Ada beragam model case untuk beragam hp xiaomi,, salah satu case yang layak untuk kamu sematkan atau pasangkan pada hp siomay kamu adalah model ipaky case, coba deh kita lihat dulu ya beberapa modelnya seperti berikut ini ;



gimana keren dan beragaya kan case hp diatas ????,, tentusaja dengan harga mulai dari 70 ribuan,, anda sudahbisa mendapatkan ipaky case yang keren dan cocok untuk hp xiaomi kamu,, pengen lihat aneka model case lainnya ????,, coba saja mampi ke web ini gan Yomanstore.top

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar